Kumpulan contoh tugas makalah dan pembahasan lainnya

Wednesday 11 May 2016

Lokasi Wisata di Kabupaten Pangandaran

Lokasi Wisata di Kabupaten Pangandaran - Setelah terjadinya Tsunami Pangandaran tepatnya pada tahun 2006 lalu kini Pangandaran menjadi tenar sebagai tempat wisata yang menjadi populer di provinsi jawa barat. Setelah Kebun Raya Bogor, Kabupaten Pangandaran menjadi pilihan Wisata selanjutnya yang saat ini ramai di kunjungi oleh touris lokal maupun manca negara.

Namun taukah anda lokasi destinasi wisata yang berada di Kabupaten Pangandaran ?.

Terkenal dengan pantainya yang begitu indah ternyata ada pula beberapa tempat wisata di pangandaran yang terselubung dan belum banyak touris mengetahui lokasi wisata tersebut. Dimana sajakah tempatnya ?

Ini adalah referensi wisata yang berada di Kabupaten Pangandaran yang mungkin juga perlu dan mesti kamu coba jelajahi dan sangat cocok sekali jika berlibur dengan keluarga, teman, ataupun kekasih yang kamu cintai sob :

1. Pantai Madasari Kabupaten Pangandaran



Jika Bali memiliki Pantai Kuta, Pangandaran juga memiliki lokasi wisata yang tidak kalah juga indahnya dengan Pantai Kuta, yaitu Pantai Madasari. Lokasi pantai yang tersembunyi membuat pantai ini sangat jarang di kunjungi oleh touris dan belum terexplor seluruhnya. Namun kini pantai tersebut sudah ramai di kunjungi oleh touris lokal dan juga manca negara. Kondisi pantainya yang bersih dan suguhan pemandangan yang indah kini madasari menjadi lokasi terpavorit di Kawasan Kabupaten Pangandaran.

2. Pantai Batu Karas. Cijulang, Kabupaten Pangandaran



Pantai Batu Karas berlokasi di Cijulang Kab. Pangandaran. Lokasi wisata satu ini adalah tempat wisata terpavorit ke 2 setelah pantai madasari. Pantai yang bersih dengan ombak yang tidak terlalu besar lokasi ini sangat cocok untuk berenang dan berselancar, pantai yang bersih membuat nyaman untuk bersantai menghabiskan liburan bersama rekan dan keluarga tercinta.

3. Citumang. Parigi Kab. Pangandaran



Jika kamu beranggapan bahwa Pangandaran itu hanya memiliki Pantai saja mungkin kamu salah besar. Citumang adalah lokasi wisata di pangandaran dengan suguhan alam yang sangat indah sekali. Lokasi wisata ini berada di Parigi Kab. Pangandaran. Jika anda bosan berlama - lama di pantai anda dapat mengunjungi lokasi wisata citumang ini yang berjarak kurang lebih 14km dari pantai pananjung pangandaran. Dengan air pegunungan yang sejuk dan sangat bersih sekali saya jamin kamu bakal betah di lokasi wisata ini. Ini Foto - foto wisatawan ketika menikmati liburannya di citumang :









4. Green Canyon



Pantai Gren Canyon berlokasi di Cijulang Kab. Pangandaran. Lokasi wisata di pangandaran ini menyuguhkan pemandangan yang sangat indah sekali dengan stalaktif dan stalakmit yang sangat menakjubkan. Air sejuk menambah lokasi wisata ini sangat diminati sekali.