Kumpulan contoh tugas makalah dan pembahasan lainnya

Tuesday 29 November 2016

Kata Kata Cinta Sedih

Kata kata cinta sedih menjadi sebuah tulisan saya pada kesempatan ini. Jika kemarin kita telah membahas mengenai kata mutiara kehidupan, maka untuk kali ini tidak ada salahnya untuk saya bagikan kembali sebuah kata kata yang menyangkut cinta.

Dalam percintaan memang tidak akan selalu mulus seterusnya. Akan ada permasalahan yang mungkin juga berbuntut pada perpisahan. Namun hal itu biasa terjadi jika anda masih dalam fase berpacaran saja. Untuk itu saya akan membagikan 10 Kata kata sedih kepada pembaca setia blog ini dengan bermaksud memberikan motivasi serta nasihat yang terkandung dalam makna kata kata bijak mutiara ini.

Kata Kata Cinta Penuh Kesedihan


Kini terakhir kumengenalmu, kini terakhirku menyapamu, bila nanti kou ingin kembali, tunggu .... Sampai aku mati ...

Telah sekian kali kumerasa bersalah, hanya karna sifatku yang tak ingin terluka, jauh dari niatku membuatmu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, Mungkin kou telah berikan yang terbaik sampai kita disini .. by. utara band

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Kau boleh saja benci aku, tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku
Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

Maafkanlah sahabatku karena ku telah jatuh cinta padamu, pesonamu memaksa aku tuk rasakan lembut kasihmu .. Salahkanlah hadirnya cinta, hinggapi perasaan kita, dan biarkan semua ini berjalan apa adanya. Bersamamu telah kutemukan betapa takutku merasa inginkanmu selamanya seutuhnya

Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih
Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih

Luka ini memang membuat hati ini sakit
Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini

Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah
Namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa

Tiga hal yang tidak akan pernah terlambat untuk kita lakukan
Mencintai, memaafkan, dan memperbaiki diri

Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang.

Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan.

Dulu Kau berjanji untuk selalu menjaga cinta kita sampai mati. tapi kenapa kau pergi meninggalkanku.

Cuma karena dia yang punya segalanya kau rela pergi meninggalkanku yang hany punya cinta tidak mempunyai harta.

Aku rela berpisah denganmu, asalkan kau bahagia setelah kau meninggalkanku. terima kasih atas semua yang telah kau berikan kepadaku.

Aku memang sangat mencintaimu, bahkan aku mencintaimu melebihi nyawaku sendiri, tapi itu sebelum kau menganal dia yang datang menghancurkan hubungan kita.

Kutak bisa mengunkiri bahwa aku sangat mencintaimu, Tapi knapa kau tak pernah membalas cinta suciku ini.

Bersamamu aku sangat merasa nyaman dan bahagia dan aku yakin kau adalah tempat ku bersinggah disaat aku merasakan lelahnya dunia ini. tapi kini kau sudah mempunya orang lain yang lebih tulus mencintaimu.

Kata Bijak Cinta Sedih

Siksaan dari cinta adalah kerinduan. Menanggung rindu memang sangat menyiksa. Tetapi aku tak ingin melepaskan siksaan ini.

Mencintaimu adalah kesalahan. Karena aku memang mencintai orang yang salah. 

Pengorbanan itu menyakitkan...bila diberikan pada orang yang tidak pantas. 

Kesedihanku bukan karena engkau meninggalkanku. Melainkan karena aku telah menghabiskan waktu dengan orang yang tidak memahami arti cinta.

Cinta itu "aku dan kamu." Mengapa kamu membawa "dia" di antara kita?

Kata Mutiara Cinta Sedih

Ada kalanya harapan hanya bertemu dengan kekecewaan. Keinginan kita dipertemukan dengan kedukaan.

Itulah hidup. Kadang sedih. Kadang bahagia. Seperti mentari yang datang dan pergi.

Bila sudah waktunya terbit, tak seorangpun yang dapat menahannya. Dan jika sudah saatnya tenggelam, tak seorangpun yang bisa menundanya.

Begitu pula dengan kebahagiaan di dalam cinta.  Ada kalanya bercahaya, adakalanya suram gelap gulita.

Manakala cinta membawa luka, hati inipun menjadi sedih. Luka yang menyakitkan itu seolah-olah sembilu yang tajam. Menghiris hati.

Seorang insan yang patah hati berada di jurang keputusasaan. Pikirannya linglung. Perasaannya tak menentu. Dada terasa panas. Nafaspun serasa sesak.

Di saat itulah ia membutuhkan kata-kata penyejuk hati. Untuk memadamkan api dendam. Menyembuhkan hati yang luka. Menenangkan jiwa yang merana.

Demikian kata kata cinta sedih yang meliputi kata bijak, kata mutiara. Semoga anda mendapatkan makna yang dimaksud dalam kata kata di atas.