Kumpulan contoh tugas makalah dan pembahasan lainnya

Monday 28 November 2016

21 Kata Mutiara Tentang Kehidupan



Jika biasanya blog ini selalu memberikan materi serta tugas sekolah, untuk kesempatan ini saya akan memberikan 21 kata mutiara. Kata mutiara yang akan segera saya suguhkan kepada anda yakni tentang kehidupan. Kehidupan yang keras, nasihat hidup, motivasi hidup mungkin mencakup dari semua yang ada pada kata mutiara berikut yang dibawah telah saya tuliskan khsus untuk sobat setiap pengunjung blog ini.

Kata mutiara atau juga dapat dibilang kata mutiara adalah sebuah kata kata yang memiliki makna serta tujuan. Maknanya tergantung dari tujuan kata mutiara itu sendiri, jika berisikan nasihat hidup maka isinya tentang koreksi hidup serta sabar menjalani hidup. Begitupun seterusnya. Duh saya nulis apaan sih di atas -_-

Langsung saja kita lihat kumpulan kata mutiara kehidupan dibawah ini ya.

Kata Mutiara Tema Kehidupan



Aku tidak berharap kamu hadiahi barang-barang yang begitu mahal, aku hanya ingin kamu hadiahi aku dengan kesetianmu yan tiada akhir.

Keputusan yang paling sulit dalam cinta adalah ketika aku harus memilih antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu.

Aku tidak peduli seberapapun sibuknya seseorang. Jika dia benar-benar peduli sama aku, dia akan selalu berusaha dan meluangkan waktunya untuk ku.

Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya...

Jika mencintaimu adalah kutukan bagiku, maka aku rela untuk dikutuk selamanya...

Jika besok adalah hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu..

Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu datang menghampiriku, memelukku dan menguatkanku..

Mencintaimu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku.

Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

Hidup ini adalah perjuangan, saat kamu sudah mencapai di puncak sebuah gunung. Maka akan ada gunung yang lebih tinggi untuk kamu kalahkan.

Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan merasakan sesuatu yang bernama kesakitan.

Setiap ada permulaan pasti ada akhir, setiap masalah sudah pasti ada solusinya. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia akan menanti.

Seluruh perasaan cinta sudah aku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih saja mikirin mantan kamu yang pernah selingkuh.

Terkadang aku menangis, bukan berarti aku lemah, tapi terkadang karena aku ingin mengeluarkan beban yang terlalu lama tertahan di jiwa ini.

Cinta bisa saja menyakiti, tapi sakitnya cinta bukanlah untuk di tangisi, tapi untuk di sadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk di cintai.

Cinta! Ya, cinta. Aku bisa tersenyum olehnya, namun gak selamanya aku dibuat senyum karenanya. Bahkan sekarang aku harus menangis.

Andai aku tau awal dari semua kebahagiaan itu, dan pada akhirnya harus aku bayar dengan air mata, mungkin aku lebih memilih untuk tidak bahagia.

Sampai kapan kah aku harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun ku pergi.


 Demikian kata mutiara kehidupan di atas. Semoga dapat memberi bacaan yang berkualitas.